Results 1 to 3 of 3
  1. Default Camera suka nendang 4s

    Salam kenal semuanya...

    Saya ada masalah dengan kamera suka nendang pas mau moto... Kenapa ya?
    Awalnya dari spring board crash...

    Sampai sekarang masih crash...

    Os 5.01

    Katanya harus jailbreak ulang ya kalo spring board crash tetapi untuk 5.01 udah gak bisa lagi sedangkan 5.1 blm bisa...

    Apa karena spring board crash jadinya kamera suka nendang?

    Thnks all

  2. #2

    Default

    mungkin ada tweak yg ga cocok gan,
    coba just boot pkek redshow!
    Mainan ku :
    iphone 4 16GB ios 5.1.1 jailbreak
    ipad 2 64GB ios 5.1.1 jailbreak
    Whatsapp +6285792680304
    Twitter @air_buddy
    imessage budi_prabhawa@yahoo.com

  3. Default

    Quote Originally Posted by IncarnationZ View Post
    mungkin ada tweak yg ga cocok gan,
    coba just boot pkek redshow!
    gak bisa gan pake redsnownya... gak support kaya 4s.
    saya dl di :

    http://www.macclubindonesia.com/foru...-amp-Jailbreak

    hal pertama itu :D

Similar Threads

  1. Front camera ( facetime camera ) problem Solved !
    By leogood in forum Semua tentang iPhone
    Replies: 0
    Last Post: 24-08-2011, 19:29
  2. Camera raw
    By andsyl in forum Fotografi
    Replies: 14
    Last Post: 26-08-2009, 22:56
  3. (debat) suka dan gak suka sesama member
    By puppa in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 116
    Last Post: 11-03-2009, 23:57
  4. Yang suka dagangannya Bung Onid pasti juga suka ini
    By sylvia in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 15
    Last Post: 07-05-2008, 18:53
  5. need help with HD camera
    By Arunabal in forum Tip and Trick di Macintosh
    Replies: 3
    Last Post: 12-04-2008, 20:51

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •