Page 9 of 9 FirstFirst ... 789
Results 81 to 85 of 85
  1. #81

    Default

    mau donk di borong kalau ada :D

    Kalau tidak bisa COD atau harus DP pakai PIGGYBANK aja bro/sis
    http://www.kaskus.co.id/thread/519ac...ey-since-2008/

    RekBerPIGGYBANK No.1 @kaskus.us :thumbup:
    *Total transaksi terbanyak se-kaskus

    HatiČ PENIPUAN YM NgakuČ RekBerPIGGYBANK
    Konfirmasi by POSTING/PM/SMS ke : 021 9996 2828 / 0817 689 2828 (sesama XL)

    [/B]

  2. #82
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jogja dab
    Posts
    2,477

    Default

    Quote Originally Posted by satriyowibowo View Post
    Halo, Gan. Aku yg beli 7 nomor kemarin lewat adikku di Jogja. Aku udah aktifin, kok sms yg masuk katanya cuma 1 bulan free ya? Apa tiap bulan berganti akan di SMS lagi? Trus kok ada tulisannyanya aktif sampai 31 Desember 2011 di sampulnya? Maksudnya gimana? PM aja.
    Udah di PM..
    Quote Originally Posted by crayon View Post
    gan kira kira kapan ada barang lagi. Thanks
    Blm tau pastinya boss..barang sisah..

    Quote Originally Posted by asrianto View Post
    speednya kira2 berapa ya kalo dipasang buat modem?
    pake speedtest.net bs sampai 1Mbps boss..:D

    Quote Originally Posted by piggyboy View Post
    mau donk di borong kalau ada :D
    ane juga mau kl ada yg jual banyak..:P
    duit dah masuk kang..
    iPad, iPhone, iPod aksesoris dan OEM Spare Part:

    www.tokoiphone.com

    WhatsApp: +628175419999

  3. #83
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jogja dab
    Posts
    2,477

    Default

    Quote Originally Posted by satriyowibowo View Post
    Halo, Gan. Aku yg beli 7 nomor kemarin lewat adikku di Jogja. Aku udah aktifin, kok sms yg masuk katanya cuma 1 bulan free ya? Apa tiap bulan berganti akan di SMS lagi? Trus kok ada tulisannyanya aktif sampai 31 Desember 2011 di sampulnya? Maksudnya gimana? PM aja.
    Udah di PM..
    Quote Originally Posted by crayon View Post
    gan kira kira kapan ada barang lagi. Thanks
    Blm tau pastinya boss..barang sisah..

    Quote Originally Posted by asrianto View Post
    speednya kira2 berapa ya kalo dipasang buat modem?
    pake speedtest.net bs sampai 1Mbps boss..:D

    Quote Originally Posted by piggyboy View Post
    mau donk di borong kalau ada :D
    ane juga mau kl ada yg jual banyak..:P
    duit dah masuk kang..


    iPad, iPhone, iPod aksesoris dan OEM Spare Part:

    www.tokoiphone.com

    WhatsApp: +628175419999

  4. #84

    Default

    Masih belum available lg bro?

  5. #85

    Default

    Ready stock ndak boss barangnya?
    PM yah plus ongkir ke bojonegoro - jatim
    Butuh yg microsim untuk ipad ni bos
    -------------------------------------
    Hidup Selalu Beawal Dari NOL

Similar Threads

  1. $$$ JUAL: Banyak Simpati Turbo Free Internet 500MB/bulan Segel $$$
    By berjenggot in forum SJB Produk & Jasa non-Apple
    Replies: 183
    Last Post: 07-11-2012, 01:09
  2. jual perdana simpati turbo
    By anyen in forum SJB Umum
    Replies: 3
    Last Post: 26-04-2011, 02:36
  3. Replies: 4
    Last Post: 16-04-2011, 23:19
  4. Replies: 21
    Last Post: 27-03-2011, 20:07
  5. Simpati Turbo BNIB 400ribuan
    By RadioheadLovers in forum SJB Umum
    Replies: 3
    Last Post: 04-01-2011, 04:43

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •