Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1

    Default [ASK] tempat sewa kamera Dslr yang murah?

    Sesuai dengan judulnya ada yang tau gak ya? (Lokasi Jakarta)
    Lagi butuh nih buat nyoba2 sebelum beli ..... Many thanks before :)
    • Macbook pro 2.2 SR
    • iPhone 3GS 32G
    • iPad 32G 3G+wifi
    • iPod Video 60 gigs
    • Mac Pro quad core 2.8 gigs
    • Cinema Display 23"
    • Playstation 3
    • Sennheiser PX100
    • iPhone 4 16GB Black

  2. #2
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    tasikmalaya
    Posts
    1,360

    Default

    Quote Originally Posted by rudigunawan View Post
    Sesuai dengan judulnya ada yang tau gak ya? (Lokasi Jakarta)
    Lagi butuh nih buat nyoba2 sebelum beli ..... Many thanks before :)
    coba mampir ke http://www.sewakamera.com/

    soal harga, itu mah relatif

  3. #3

    Default

    Udah nyoba bro... Tapi lumayan mahal.. He3x
    Maklum lagi cekak abis ni.. :)
    • Macbook pro 2.2 SR
    • iPhone 3GS 32G
    • iPad 32G 3G+wifi
    • iPod Video 60 gigs
    • Mac Pro quad core 2.8 gigs
    • Cinema Display 23"
    • Playstation 3
    • Sennheiser PX100
    • iPhone 4 16GB Black

  4. #4
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bogor the Rain City
    Posts
    4,437

    Default

    ya mending pinjem ama temen deh.....:001_tt2:

    sewa emang mahal c, tapi setau gw emang di sewakamera itu paling ok kalo bwat nyewa kamera.....
    :lols: *G-Club Member* :lols:
    Twitter :
    http://www.twitter.com/mikezzzz
    Facebook :
    www.facebook.com/MikhailTPribadi
    Flickr :
    www.flickr.com/mikezzzz

    My BB pin
    227ADFFC

  5. #5
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    di condet, jakarta
    Posts
    11,247

    Default

    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe
    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
    twitter: bhismaadinaya
    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

  6. #6
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bogor the Rain City
    Posts
    4,437

    Default

    Quote Originally Posted by bhisma adinaya View Post
    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe
    jiahhhh,ternyata ada yang langganan nieh.......wah,di kebayoran lama toh...:001_tt2:

    sewa lensa 135 fix sehari berapa bhis disitu..?
    :lols: *G-Club Member* :lols:
    Twitter :
    http://www.twitter.com/mikezzzz
    Facebook :
    www.facebook.com/MikhailTPribadi
    Flickr :
    www.flickr.com/mikezzzz

    My BB pin
    227ADFFC

  7. #7
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    di condet, jakarta
    Posts
    11,247

    Default

    Quote Originally Posted by MikEZzZZMpDt View Post
    jiahhhh,ternyata ada yang langganan nieh.......wah,di kebayoran lama toh...:001_tt2:

    sewa lensa 135 fix sehari berapa bhis disitu..?
    iya, daripada beli lensa2 mahal mending sewa aj kalo ad job hehehe

    135mm? di sini lensa itu paling mahal 150rb sehari hehehehe hayoooooo.. pengen ya..
    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
    twitter: bhismaadinaya
    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

  8. #8

    Default

    www.oktarent.com di oktagon gunung sahari, cuman pas kemarin sewa 5D mkII ga dapet memorynya, musti sewa lagi dan mahal memory cardnya.
    Mending beli

  9. #9
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bogor the Rain City
    Posts
    4,437

    Default

    Quote Originally Posted by Chobits View Post
    www.oktarent.com di oktagon gunung sahari, cuman pas kemarin sewa 5D mkII ga dapet memorynya, musti sewa lagi dan mahal memory cardnya.
    Mending beli
    oh ya,gw lupa Oktarent juga...dari Oktagon..
    tapi gw liat mahal juga disitu...:cursing:
    :lols: *G-Club Member* :lols:
    Twitter :
    http://www.twitter.com/mikezzzz
    Facebook :
    www.facebook.com/MikhailTPribadi
    Flickr :
    www.flickr.com/mikezzzz

    My BB pin
    227ADFFC

  10. #10

    Default telpon ISTIMEWA PHOTO

    boleh minta n telpnya istimewa photo itu bro...
    Tq

    Quote Originally Posted by bhisma adinaya View Post
    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe
    "Inspiration always come to them who seriously try to find it."

Similar Threads

  1. Thread Motivasi Harian!! [Fire up Your Life!!]
    By orisonmarden | Raja iTunes in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 42
    Last Post: 24-08-2011, 16:51
  2. Gank Motor kah...???
    By NuMach in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 178
    Last Post: 25-06-2009, 22:54
  3. Pesawat TNI AU jatuh lagi
    By 513ko in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 42
    Last Post: 26-05-2009, 02:49
  4. Roy Suryo Rotten
    By davidchanb340nd in forum Pojok Santai (Chit Chat Corner)
    Replies: 59
    Last Post: 19-02-2009, 00:42

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •