View Poll Results: The Best Hijacker of the year 2009

Voters
38. You may not vote on this poll
  • Denny Boele

    2,147,483,647 100.00%
  • Muhammadiq

    0 0%
  • Puppa

    0 0%
  • Snookz

    0 0%
  • Onid

    0 0%
  • Samngaka

    0 0%
  • Bhisma

    0 0%
  • Numach

    0 0%
  • kodokorek

    0 0%
  • Kilik

    0 0%
Multiple Choice Poll.
Page 501 of 566 FirstFirst ... 401451491499500501502503511551 ... LastLast
Results 5,001 to 5,010 of 5658
  1. #5001
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,002

    Default

    Quote Originally Posted by bhisma adinaya View Post
    entah lah.. gw juga bingung om..





































    yg ini tetep harus di upload setiap kita hijack orang, harus selalu ada poto ini... ok
    aku juga bingung, kok dia ikutan juga pake


    yg ini tetep harus di upload setiap kita hijack orang, harus selalu ada poto ini... ok
    MacBook Pro
    \m/ >.< \m/


  2. #5002

    Default

    okeeee om...

    MANTAN SAY NO TO I.K.E.T. Member
    :punk:I'M A PUNK:punk:

  3. #5003
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    jakarta barat,-6.186031, 106.807643
    Posts
    1,449

    Default































































































    ikutan jga ah
    i  my iphone

  4. #5004
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    27,513

    Default



    jangan diterusin dong.... kasihan si bhispak... ntar dia berhenti jadi maho lho.....


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  5. #5005
    Join Date
    May 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    6,402

    Default

    iya tuh si bhisma jarang kome lagi sih....
    YM : dennyboele

  6. #5006
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    di condet, jakarta
    Posts
    11,249

    Default

    Quote Originally Posted by dennyboele View Post
    iya tuh si bhisma jarang komen lagi sih....
    betul.. gw mau kluar dari MCI. cape
    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
    twitter: bhismaadinaya
    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

  7. #5007
    Join Date
    May 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    6,402

    Default

    Quote Originally Posted by bhisma adinaya View Post
    betul.. gw mau kluar dari MCI. cape
    waduh....jgn donk bhis....
    YM : dennyboele

  8. #5008
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    27,513

    Default

    Quote Originally Posted by bhisma adinaya View Post
    betul.. gw mau kluar dari MCI. cape
    kalo cape minta pijat sama si valdi aja....


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  9. #5009
    Join Date
    May 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    6,402

    Default

    pijat ++ ama dia.....
    YM : dennyboele

  10. #5010
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    27,513

    Default

    Quote Originally Posted by dennyboele View Post
    pijat ++ ama dia.....
    denboel puas tuh dipijat ++ ama valdi.....


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •