Page 2 of 21 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 210
  1. #11

    Default

    posisi dimana?? gw punya masalah yang hampir sama.. punya gw kabelnya terbakar.. disambung tapi ngebongkar adaptornya.. masi bisa dibenerin walaupun bentuknya jadi ngga bagus lagi..
    Mac Sesepuh.. Macnya Sampun Sepuh.. :pinch:

  2. #12
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    26,886

    Default

    hiya.... kok sama.... sob skymac....

    hanya saja aku langsung beli chargernya mbp soalnya malam ini harus kerja.... yang rusak ntu mau aku bongkar dibenerin lagi buat cadangan. gimana cara mbongkarnya sob....??


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    Warnet Visinet
    bisa bawa laptop sendiri atau ngegame.....


    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  3. #13

    Default

    wah gmana ceritanya bisa sampe kebakar pak momod? over charge atau konslet? yg kebakar kabel yg deket adaptor apa magSafe?? (bawel ya gw hehehe :001_tt2:)
    Cheerz!!! :thumbup1:

  4. #14
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    26,886

    Default

    kelihatannya sih karena kabelnya melintir, jadi panasnya numpuk, akhirnya kebakar deh.....


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    Warnet Visinet
    bisa bawa laptop sendiri atau ngegame.....


    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  5. #15
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya.....
    Posts
    1,546

    Default

    ato mungkin gara2 mimpi basah yg terlalu basah sehingga tak sadar kabel magsafe dikrikiti.......
    DOMBABUJEL yang tak pernah kunjung BUJEL.....

  6. #16

    Default

    Kalo masih dikabel kayaknya masih bisa dibenerin dgn nyambungin antar yg putus. Tp kalo pas di kepalanya ya susah kali.

  7. #17
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bintaro, Jakarta
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by skymac View Post
    posisi dimana?? gw punya masalah yang hampir sama.. punya gw kabelnya terbakar.. disambung tapi ngebongkar adaptornya.. masi bisa dibenerin walaupun bentuknya jadi ngga bagus lagi..
    aku di jakarta..punyaku tuh putusnya pas di bagian kabel yang mau nyolok ke laptop gitu mas, bukan yang ngarah ke stekernya..gimana yah? masih bisa diakalin ga si?

  8. #18
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bintaro, Jakarta
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by orangeblewah View Post
    Kalo masih dikabel kayaknya masih bisa dibenerin dgn nyambungin antar yg putus. Tp kalo pas di kepalanya ya susah kali.
    oh iya, bukan pas di kepalanya kok, di antaranya, hehe :) thanks ya

  9. #19
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    26,886

    Default

    ca, lokasinya diisi ya. klik usercp --> edit profile.... thanks....

    btw, welcome to charger kabel putus.... kok bisa bareng ya...??


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    Warnet Visinet
    bisa bawa laptop sendiri atau ngegame.....


    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  10. #20
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    26,886

    Default

    Quote Originally Posted by dombabujel View Post
    ato mungkin gara2 mimpi basah yg terlalu basah sehingga tak sadar kabel magsafe dikrikiti.......
    mungkin kebakar gara-gara ditancepin ke blekimu kali......:001_tt2::001_tt2::001_tt2:


    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    Warnet Visinet
    bisa bawa laptop sendiri atau ngegame.....


    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •