PDA

View Full Version : Iran/Tehran Pictures



batosai_himura
29-09-2008, 08:41
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/A1/Ae_ph.jpg

http://www.tehran24.com/tehran/wallpapers/teharan-milad01.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/439565125_2fc5301eff_o.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Kish/2476759242_812c33805c_o.jpg

Glodoknya Iran

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Kish/iran_computer_center_13.jpg

Lebih lengkapnya
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=351718

batosai_himura
29-09-2008, 08:42
Subway

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/HA/m467.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 08:47
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Kish/iran_computer_center_5.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Kish/tavazo.jpg

Tehran Airport
http://image.travelnut.co.kr/Photo/Origin/2008/03/28/dullahbank_080328102616_0.jpg
http://image.travelnut.co.kr/Photo/Origin/2008/03/28/dullahbank_080328102934_0.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 08:54
Lanjutan

http://image.travelnut.co.kr/Photo/Origin/2008/03/28/dullahbank_080328103257_0.jpg
http://farm2.static.flickr.com/1386/1463866418_8ef74aa232_b.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/IMG_4312JPG.jpg

Jembatan penyebrangan. Dan kerennya adalah jembatan penyebrangan sekaligus merangkap tempat eksebisi

http://tehrandaily.files.wordpress.com/2008/05/passer_by_bridge_exhibition_4.jpg
http://tehrandaily.files.wordpress.com/2008/05/passer_by_bridge_exhibition_7.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 08:59
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Love8/6u56.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/KLM/wetrt.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/KLM/2522481208_2f6f3dbb7e_b.jpg

Al Doen
29-09-2008, 09:24
Thanks atas infonya Bro,
Ternyata Iran sekarang memang lain, layak dijadikan daerah tujuan wisata.

Kok bayangan gw kemarin2 kumuh, terbelakang, dll... akibat gw kebaynyakan baca media barat neh. Yg bagus2 di tim-teng g di expose.

:)

r_rumawas
29-09-2008, 09:25
Baru dari sana?

beat
29-09-2008, 09:26
keren bro,baru tau di iran ada jembatan semanggi juga..hehehe

batosai_himura
29-09-2008, 09:26
Thanks atas infonya Bro,
Ternyata Iran sekarang memang lain, layak dijadikan daerah tujuan wisata.

Kok bayangan gw kemarin2 kumuh, terbelakang, dll... akibat gw kebaynyakan baca media barat neh. Yg bagus2 di tim-teng g di expose.

:)

Iran memang sudah jauh berubah semenjak revolusi.

batosai_himura
29-09-2008, 09:28
Baru dari sana?

Doain yach...:001_smile:

batosai_himura
29-09-2008, 09:35
Mall :D

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/howardlee.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/368tigers7b035b21_b.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/howardfed.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/howeard.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 09:40
air mancur:D

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/w14.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/w8.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Hi/w9.jpg

bajaklaut
29-09-2008, 09:46
Iran sejak jamannya Reza Pahlevi dulu memang maju dan cenderung mengarah ke sekuler. Mungkin diilhami oleh Turki.

Mereka produsen minyak besar. Angkatan perannya dulu paling maju disana. Makanya dulu Saddam gak berhasil mengalahkan Iran, padahal tinggal 25% aja perlengkapan perangnya yang jalan akibat diembargo oleh Amerika.

Al Doen
29-09-2008, 09:50
Bisa2 jadi saingan Dubai :)

BTW, wanita2 nya cantik2 ya Sob, denger2 juga mereka rela di poligami :) boleh juga nih jalan2 ke sana

batosai_himura
29-09-2008, 09:50
awewe :D

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Tehran%20Mega/18-1.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Tehran%20Mega/IMG_5169.jpg

Gereja di Iran

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/AB/2_8702050219_L600.jpg

PixelDNA
29-09-2008, 10:05
Thanks for sharing. Wah ternyata modern banget yah. Gak disangka2.

ferdiyan
29-09-2008, 10:33
Iran memang modern Bro, makanya USA takut sama mereka, dan terus deny bahwa demokrasi gak bisa hidup di Negara Muslim. Makanya US terus cari cara buat propaganda.
Mungkin ceritanya bakal sama kalau RI juga punya senjata nuklir, pastinya USA bakal lebih rese lagi.

Oya satu lagi, si presidennya Ahamdinejad cukup pinter dengna ngundang banyak investor dari Jepang, German, UK dan USA sendiri untuk invest. Jadi kalau US mau nyerang ya pikir2 dua kali deh tuh.

batosai_himura
29-09-2008, 10:48
Milad Tower :D

http://www.jamejamonline.ir/Media/images/1387/05/27/L00946603345.jpg
http://www.jamejamonline.ir/Media/images/1387/05/27/L00946603364.jpg
http://www.jamejamonline.ir/Media/images/1387/05/26/L00946573426.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 10:51
Taman

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/2790021783_808d47faf1_b.jpg
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/2789826797_283335d99c_b.jpg
http://img389.imageshack.us/img389/193/dsc00471kh1.jpg

finan_akbar
29-09-2008, 10:52
Wah canggih sekarang ya... Btw, aman ga ya tingaal disana?

batosai_himura
29-09-2008, 11:03
Wah canggih sekarang ya... Btw, aman ga ya tingaal disana?

Kayaknya sich aman-aman aja bro :D.

batosai_himura
29-09-2008, 11:06
Pameran karpet..dipilih2

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Chokore/exhibition_handmade_carpet_10.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Chokore/exhibition_handmade_carpet_8.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Chokore/exhibition_handmade_carpet_7.jpg

Berapaan nich bang ? :D

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/Chokore/exhibition_handmade_carpet_5.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 11:13
Stasiun


http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659877.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659780.jpg

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659807.jpg

Akh sialan, telat dach gw..:cursing:

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659798.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 11:17
anjrit, si Bush ngebacot lagi :D
http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659754.jpg

Ngorok dulu akh :D

http://i59.photobucket.com/albums/g320/alitezar/L00948659789.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 11:26
Tehran Traffic Control Center :w00t::w00t: (keren bangeeeettttt)

http://www.mehrnews.com/mehr_media/image/2008/09/393253_orig.jpg
http://www.mehrnews.com/mehr_media/image/2008/09/393247_orig.jpg
http://www.mehrnews.com/mehr_media/image/2008/09/393248_orig.jpg

batosai_himura
29-09-2008, 11:45
heheh jadi ingat gw dulu pernah ketemua ama orang Iran waktu festival di sini. Orangnya ramah dan murah senyum :001_smile:.

cendana
29-09-2008, 12:17
wow ... lebih keren dari pada indonesia nih .....

Big Guzz
29-09-2008, 13:05
Tambah 1 nih masuk list negara yg ingin dikunjungi.. hahaha

muhammadiq
29-09-2008, 14:31
Tambah 1 nih masuk list negara yg ingin dikunjungi.. hahaha

ga pengen ke malaysia bro? kekeke

fizhinmac
29-09-2008, 16:58
Mantabh bgt nih negara......
Mungkin indonesia harus punya presiden kaya ahmadinejad.....

markisa
29-09-2008, 17:15
Indonesia gak perlu Ahmadinejad.:closedeyes: Kalau saja kita punya budaya malu, seperti malu makan gaji buta, malu korupsi, malu melanggar aturan, malu dsb (yang jelek-jelek), niscaya Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa besar lain.:001_tt1: Minyak memang penting, akan tetapi banyak negara lain yang gak punya minyak tapi bisa maju juga. Kenapa kita tidak bisa, ya? :confused1:

Al Doen
29-09-2008, 17:24
Indonesia perlu tokoh semacam Ayatulah Khomeini yg dulu dimiliki Iran pd awal2 revolusi. Tokoh yg bisa mempersatukan semua sudut pandang yg beragam. Setelah itu baru dibentuk sistem pemerintahan yg stabil.

Sepanjang Indonesia sperti sekarang, yg namanya kesatuan cuma isapan jempol, sisanya ngurusin kepentingan, kepentingan keluarga, golongan, partai, ..... entah kapan sampai di kepentingan bangsa. Mimpi kali :(

Iran .... langsung jadi 'next destination' buat liburan :)

fizhinmac
29-09-2008, 19:17
Indonesia gak perlu Ahmadinejad.:closedeyes: Kalau saja kita punya budaya malu, seperti malu makan gaji buta, malu korupsi, malu melanggar aturan, malu dsb (yang jelek-jelek), niscaya Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa besar lain.:001_tt1: Minyak memang penting, akan tetapi banyak negara lain yang gak punya minyak tapi bisa maju juga. Kenapa kita tidak bisa, ya? :confused1:

Jadi inget puisinya deddy mizwar di Hari Kebangkitan Nasional..

batosai_himura
29-09-2008, 19:37
Indonesia gak perlu Ahmadinejad.:closedeyes: Kalau saja kita punya budaya malu, seperti malu makan gaji buta, malu korupsi, malu melanggar aturan, malu dsb (yang jelek-jelek), niscaya Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa besar lain.:001_tt1: Minyak memang penting, akan tetapi banyak negara lain yang gak punya minyak tapi bisa maju juga. Kenapa kita tidak bisa, ya? :confused1:

Menurut gw kita justru butuh pemimpin model Ahmadinejad. Suka atau tidak, masyarakat kita adalah masyarakat patternalistik. Gw ambil contoh:

Di sebuah perusahaan terjadi dialog antara karyawan A dengan karyawan B.
A: eh lo kok sering terlambat sich?
B: Alaaah, manajer aja sering terlambat....

Semenjak para pendiri bangsa ini wafat, sudah amat sangat jarang pemimpin yang layak jadi panutan.

puppa
30-09-2008, 00:30
^
^
^
^
selalu dan dimana2 masih aja yah, belum ada time management yg mantap kita nih... hiks

son2
30-09-2008, 13:37
wow,,, iran ternyata keren bgt...

bersih!!
benar2 menerapkankan pepatah yg kini absurb di negara kita, "kebersihan sebagian dari iman"

bomb
30-09-2008, 14:31
Nice share Sob! Thanks......

markisa
30-09-2008, 15:10
Yaa...mau model seperti siapa pun, yang penting takut Tuhan. Pasti aman! Top be-ge-te, deh! :w00t:

Halaaahhh... Kok saya berbicara seperti ini,ya? Hehehehe....:001_rolleyes: