PDA

View Full Version : Arti Kedutan Mata



d.o.t
11-07-2008, 15:54
sob2 Pernah ngalami Kedutan Mata gak??apalagi dalam Jangka waktu lama??petanda apa yang akan Terjadi ya???mungkin ada yang pernah alami...soalnya aku akhir2 ini kedutan mata disebelah mata kiri dibawah alis....udah 3 hari an???share disini yukk:001_smile::w00t:

d.o.t
11-07-2008, 15:58
Versi 1
1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

Versi 2

Seluruh bagian tubuh berkedut:
bermakna akan menghadapi banyak urusan.

Kepala sebelah kiri
bermakna akan mendapat rezeki besar

Kepala sebelah kanan
bermakna akan mendapat pujian orang banyak

Kening
bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan

Alis sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.

Bila alis sebelah kanan berkedut
bermakna akan bertemu kekasih

Kulit mata berkedut sebelah kiri
bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai

Kulit mata berkedut sebelah kanan
bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.

Daun telinga kiri bekedut
bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan

Daun telinga kanan berkedut
bemakna akan mendapat uang tak terduga.

Pipi sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.

Pipi sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.

Sikut sebelah kanan berkedut
bermakna akan merasakan jatuh cinta.

Sikut sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu saudara jauh.

Telapak tangan sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.

Telapak tangan sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan

Kaki sebelah kanan berkedut
bermakna akan berpergian jauh

Kaki sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesusahan

Jari manis berkedut
bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


Percaya gak percaya??kadang2 bener lho...:001_smile:

ascard
11-07-2008, 17:19
kedutan mata bukannya gara2 kurang vitamin yah?/ kurang makan/ lelah...??

MikEZzZZMpDt
11-07-2008, 17:31
kedutan mata bukannya gara2 kurang vitamin yah?/ kurang makan/ lelah...??

bisa jadi itu juga c..

kedutan mata....mungkin ada suatu pertanda bwat gw....:001_rolleyes:

salam

MikEZzZZ...!!!!

kathmandude
11-07-2008, 19:13
Kalo kedutan di daerah agak2 bawah kenapa ya... :D

zerotiu
11-07-2008, 19:16
Kalo smua badan kedutan...
Itu emang bener akan mengalami banyak masalah...

Lha wong habis dipukulin orang rame2... ya kedutan semua badannya :D heehe

joe
11-07-2008, 19:17
@dude : ntu artinya dah full..mesti,segera, harus di keluarin..kalo gak bisa uringan loe http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

Whiteness
11-07-2008, 19:21
saraf tuh
kekekkeke

hapo_xiv
11-07-2008, 20:55
klo mw ktemu cewek itu jantung jg kedutan..... :lols: :001_tt2: :oops:

alan1708
11-07-2008, 21:41
kalo liat cewe yang kita sukai
mata dan jantung kedutan hehe
setuju sob hapo_xiv

hapo_xiv
11-07-2008, 21:50
iy, pa lg klo mw ngajakin gituan... :oops:

gituan tu makan maksudnya..... :001_tt2:

lupanamanya
12-07-2008, 06:18
kalo banyak makan juga jd k'(g)e(n)dutan :001_tt2:
mulai OOT :001_tongue:

r_rumawas
12-07-2008, 06:43
Kalau si Bob Napi Badung bilang, dia lagi mau di tangkep sama polisi kalo kedutan mata ehehhehehehe

solid0093
12-07-2008, 07:08
klo kedutan pas liat barang bagus tp ga punya duid?

hehe:blushing:

kathmandude
12-07-2008, 20:46
@dude : ntu artinya dah full..mesti,segera, harus di keluarin..kalo gak bisa uringan loe http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

Ooohh....
habis sparing partnernya pulang malem terus... :blushing:

andi_aswin
13-07-2008, 00:43
kedutan 1: mau upgrade memori
kedutan 2: mau upgrade HDD
kedutan 3: mau ganti mac book pro baru
kedutan 4: bingung mau upgrade apa lagi hehehehe

hapo_xiv
13-07-2008, 17:54
kedutan 1: mau upgrade memori
kedutan 2: mau upgrade HDD
kedutan 3: mau ganti mac book pro baru
kedutan 4: bingung mau upgrade apa lagi hehehehe

nge-upgrade muka bisa boss... :001_tt2::001_tt2:
:oops:

Bhaguz_403
14-07-2008, 10:40
klo pengalaman seh kedutan siku kiri mau dapet musibah..
beneran deh, dulu hbs kedutan gitu sore nya gw kcelakaan di jalan...hukz2...
sad memory...

lingga
15-07-2008, 12:17
klo mw ktemu cewek itu jantung jg kedutan..... :lols: :001_tt2: :oops:

emangnya kalo ngga ketemu cewe jantung ngga berdegub apa?? sampean itu manusia hidup apa zombie??

Whiteness
15-07-2008, 13:45
kalo ada kedutan di salah satu badan itu artinya mau mati
sama kyk aku
udh mau mati artinya

shevsha
15-07-2008, 13:55
MCI punya dukun ya sekarang
huehehheheheheheh.........

lingga
15-07-2008, 13:58
iya sekarang kepanjangan MCI itu jadi MBAH CLUB INDONESIA = forum dukun2 di indonesia..

d.o.t
15-07-2008, 15:02
kok tambah banyak ya artinya...hahaha

hapo_xiv
15-07-2008, 16:24
emangnya kalo ngga ketemu cewe jantung ngga berdegub apa?? sampean itu manusia hidup apa zombie??

wah kembarannya frankenstein niy.... :001_tt2::001_tt2:

dinzel
15-07-2008, 16:46
klo kelingking kaki kanan gimana?

*tadi ketulis kelingking kanan kaki kiri... ;D

biocloners
31-03-2009, 14:51
Versi 1
7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.


dr kemarin sore ampe skrg kok kedutan di bagian alis mata sebelah kiri ya?
menganggu bgt nih, gak enak buat baca T_T
iseng2 googling kok masuknya ke MCI lg di thread ini :D

klo menurut versi TS diatas, yg plng mendekati no.9 & 10, mo ketemu sapa ya? curiosity mode on :001_tt1::001_tt1::001_tt1:

opians
31-03-2009, 14:56
Versi 1
1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

Versi 2

Seluruh bagian tubuh berkedut:
bermakna akan menghadapi banyak urusan.

Kepala sebelah kiri
bermakna akan mendapat rezeki besar

Kepala sebelah kanan
bermakna akan mendapat pujian orang banyak

Kening
bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan

Alis sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.

Bila alis sebelah kanan berkedut
bermakna akan bertemu kekasih

Kulit mata berkedut sebelah kiri
bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai

Kulit mata berkedut sebelah kanan
bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.

Daun telinga kiri bekedut
bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan

Daun telinga kanan berkedut
bemakna akan mendapat uang tak terduga.

Pipi sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.

Pipi sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.

Sikut sebelah kanan berkedut
bermakna akan merasakan jatuh cinta.

Sikut sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu saudara jauh.

Telapak tangan sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.

Telapak tangan sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan

Kaki sebelah kanan berkedut
bermakna akan berpergian jauh

Kaki sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesusahan

Jari manis berkedut
bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


Percaya gak percaya??kadang2 bener lho...:001_smile:



wah kaya pringbon aja ne.,,,,,.,:001_tongue::001_tongue:

tapi kadang2 bisa kbetulan kejadian lo:001_rolleyes:

biocloners
31-03-2009, 15:05
wah kaya pringbon aja ne.,,,,,.,:001_tongue::001_tongue:

tapi kadang2 bisa kbetulan kejadian lo:001_rolleyes:

ha ha ha... td jg kaget saat liat postingan ini, gak nyangka forum MCI yg mainannya barang2 hitech sebangsa Apple, kok ada jg yg ngobrolin hal spt ini top dah, bener2 komplit MCI :D

opians
31-03-2009, 15:08
ya memang komplit betul ya MCI hehehhehe

NuMach
31-03-2009, 17:52
semuanya ada d MCI..
mo senang sedih, teknis nonteknis..semuanya deh..

makanya itu gw nyaman d MCI..

ariemacos
31-03-2009, 17:55
om, kalo kedut2 di "anu" apa artinya om???

cyber.chaos
31-03-2009, 17:56
om, kalo kedut2 di "anu" apa artinya om???

Itu artinya lagi pengen

NuMach
31-03-2009, 18:01
pengen menunaikan hajat..:D

puppa
31-03-2009, 18:17
om, kalo kedut2 di "anu" apa artinya om???

bahaya tuh, harus di potong

SamNgaka
31-03-2009, 18:25
kl didith mataharinya kedutan mulu tuh..napa ya..

puppa
31-03-2009, 18:27
kl didith mataharinya kedutan mulu tuh..napa ya..

aaaah itu cacingan... kremi'an... :001_tt2:

SamNgaka
31-03-2009, 18:29
aaaah itu cacingan... kremi'an... :001_tt2:

ih..berobat dirh berobat......jangan MBP mulu diobatin..matahari juga noh..obatin...

puppa
31-03-2009, 18:39
ih..berobat dirh berobat......jangan MBP mulu diobatin..matahari juga noh..obatin...

si didit kalo abis maen ma langganannya jarang di bersihin, jadi gitu deh...

hans_sung
31-03-2009, 18:43
Versi 1
1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

Versi 2

Seluruh bagian tubuh berkedut:
bermakna akan menghadapi banyak urusan.

Kepala sebelah kiri
bermakna akan mendapat rezeki besar

Kepala sebelah kanan
bermakna akan mendapat pujian orang banyak

Kening
bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan

Alis sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.

Bila alis sebelah kanan berkedut
bermakna akan bertemu kekasih

Kulit mata berkedut sebelah kiri
bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai

Kulit mata berkedut sebelah kanan
bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.

Daun telinga kiri bekedut
bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan

Daun telinga kanan berkedut
bemakna akan mendapat uang tak terduga.

Pipi sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.

Pipi sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.

Sikut sebelah kanan berkedut
bermakna akan merasakan jatuh cinta.

Sikut sebelah kiri berkedut
bermakna akan bertemu saudara jauh.

Telapak tangan sebelah kanan berkedut
bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.

Telapak tangan sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesenangan

Kaki sebelah kanan berkedut
bermakna akan berpergian jauh

Kaki sebelah kiri berkedut
bermakna akan mendapat kesusahan

Jari manis berkedut
bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


Percaya gak percaya??kadang2 bener lho...:001_smile:

koq ga ada yg d pantat ya ???
pantat kiri ato kanan kedut kedutan makna artinya apa ya ?

LOL

biocloners
06-06-2010, 18:07
beberapa hari ini kok kedutan di kelopak mata sebelah kiri atas yah

ini valid ga ya bro? gw ambil dr page one :D


10. Kedutan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.

siapakah gerangan diri-nya?

bhisma adinaya
06-06-2010, 21:28
beberapa hari ini kok kedutan di kelopak mata sebelah kiri atas yah

ini valid ga ya bro? gw ambil dr page one :D



siapakah gerangan diri-nya?
tak lain dan tak bukan.. VALDI

biocloners
06-06-2010, 21:47
tak lain dan tak bukan.. VALDI

busyet, ga ada pilihan lain apa om bispak? :angry:
ogah gw kalo maen anggar :lols::lols:

bhisma adinaya
06-06-2010, 21:56
busyet, ga ada pilihan lain apa om bispak? :angry:
ogah gw kalo maen anggar :lols::lols:
ga ad om.. makanya hindari kedutan.. atauuuuu akibatnya fatal !!!

biocloners
06-06-2010, 22:06
ga ad om.. makanya hindari kedutan.. atauuuuu akibatnya fatal !!!

sapa tau mo ketemu lm, jd bs bikin video yg kualitas HD :thumbup:, bukan cm cam :lols::lols::lols: