PDA

View Full Version : pengen numbuhin brewok....



batosai_himura
09-07-2008, 17:46
bro2 sekalian,
gw pengen numbuhin brewok nich...:blushing:
biar kelihatan berwibawa dan serem gitu.....:blushing:..ada ngga sich cara alami buat numbuhin brewok...?

MACinLOVE
09-07-2008, 18:31
Kata temen2 gw pas sma pake "jus pria"
tapi ga tau ya bener apa engga
lom pernah coba:001_tt2::001_tt2:

Kalo kata ibu gw pake kemiri yang dibakar
terus ambil minyaknya >> ini lebih manusiawi

SamNgaka
09-07-2008, 18:31
kl saran saya yang palin alami n manjur...
anyak minu air putih pagi hari pas bangun tidur...lakukan secara rutin selam beberapa tahun....
mudah2an berhasiat...

lingga
09-07-2008, 18:35
pake firdaus itu mas.. dijual2.. byk iklannya lagi di koran2..

MACinLOVE
09-07-2008, 18:35
itu sih namanya nunggu mpe jenggotan
bukannya brewokan:001_tt2::001_tt2:

zerotiu
09-07-2008, 18:49
klamaan....

Bli jenggot palsu yang kaya film2 itu lebih cepet..
Bisa cari model pula..

kalo tumbuh kan ga bisa dimodel :D

Whiteness
09-07-2008, 18:54
itu tergnatung gennya
kalo emng ga punya yaa ga bisa

lingga
09-07-2008, 19:00
transplantasi bulu aja mas..

Vai
09-07-2008, 19:00
Gua dulu waktu SMA pengen brewok juga, tiap hari diolesin pake shampoo metal, tapi tetep licin sampe sekarang

lingga
09-07-2008, 19:04
emang shampo metal ngefek sama pertumbuhan bulu, kecuali rambut yah..

SamNgaka
09-07-2008, 19:19
udah nyobain yang death metal gak..lebih keras tuh..
ato mau yang black metal..biar rambut hitam dan panjang...

lingga
09-07-2008, 19:27
aq sih rajin ke salon aja.. vitamin ini vitamin itu pasti ntar gampang panjang rambutnya... hahaha

alan1708
09-07-2008, 20:08
bener kata sob lingga
katanya pake firdaus tuh uda terkenal.
tapi bentuknya juga gtw yahhh

onid
09-07-2008, 20:11
pake parutan kelapa aja biar cepet.....

SamNgaka
09-07-2008, 20:53
cepet korengan om?

ben-g
09-07-2008, 21:23
Tergantung gen kayanya boss...
kalo ngga ada yaaah... terima apa adanya aja pak...

r_rumawas
09-07-2008, 21:45
cara tradisional: pake kemiri dibakar gosong2 berminyak gitu olesin

cara modern: pake jengot extension hahahahahahahah

kathmandude
09-07-2008, 22:19
transplantasi bulu aja mas..

ya.. pake bulu ayam...:D:lols:

SamNgaka
09-07-2008, 22:27
ayam mati apa ayam masih hidup om?

kathmandude
09-07-2008, 22:39
ayam mati apa ayam masih hidup om?

ayam sorry..........:D:lols:

ascard
09-07-2008, 22:58
pake udang di olesin ke pipi.. di jamin... bulu2 sexy menunggu anda...

apple_t
09-07-2008, 23:25
Dulu perna ada temen nyokap yg brewok crita...

Dy wkt smp pengen bgt brewok...
Akhirnya walopun ga ada bulu jenggot, tetep dy cukur...
Dan sukses dah tuh bulu makin hari makin tebel dan jadi brewok...
Tp sayangny wkt dy crita ini judulny bukan "Bangga Akan Brewok" tp "Nyesel Brewokan"...

Karena makin merajalela tuh bulu ny...

Hahaha...
:001_tt2:

davidchanb340nd
10-07-2008, 00:09
Kata temen2 gw pas sma pake "jus pria"
tapi ga tau ya bener apa engga
lom pernah coba:001_tt2::001_tt2:

Kalo kata ibu gw pake kemiri yang dibakar
terus ambil minyaknya >> ini lebih manusiawi


mungkin temen sob ada bener dikit juga.

Kalo menurut saya pribadi sih di gesek sekitar dagu di selang..nya wanita(khusus buat yg sudah beristri loh).

kalo ga percaya buktinya di situ mereka ... banyak tumbuh rambut yg panjang2.

mungkin mesti di liat juga...kalo kebetulan rambut xxx istrinya lebat....yah nanti jadinya akan lebat.

tapi kalo rambut xxx nya agak rindang..yah brewoknya jadinya (lumayan ada dikit doang)

CMIIW

Big Guzz
10-07-2008, 01:11
gw lagi pake firdaus nih.. waktu smp sring pake,abis itu ga pernah. skrg(umur19) ud lumayan ngefek tuh obat,make lagi biar merata numbuhnya.. soalnya kumis,jenggot,jambang gw tidak rata penyebaran bulunya!
dr dulu biar g punya kumis dkk sering gw cukur,ngefek jg lo jd tumbuh!

Big Guzz
10-07-2008, 01:17
beli aja yg extreme..dr orang2 banten yg suka jalan kaki k jkt,dia jual empedu lutung bwt numbuhin brewox. tinggal +minyak klapa,olesin d! tp gw g brani,takut iritasi mahalan k dokternya! dulu sih pernah pake minyak dr tarantula yg di oseng2.. ada jg tuh efeknya.. hehe aneh2 y obat2 yg gw coba,abis pgn banget pny kumis dkk yg lebat! gen sih mendukung..

cipruk
10-07-2008, 01:19
haha speechless .. edan yg bikin tred.. tapi yg nyaut lebih edan..

dinzel
10-07-2008, 02:51
baru kali ini dgr org pgn brewokan.... :confused1:

nugenic
10-07-2008, 02:57
pake udang di olesin ke pipi.. di jamin... bulu2 sexy menunggu anda...

kalo pake lobster tmbh parah gak tumbuhnya yah?:001_tt2:

ben-g
10-07-2008, 11:05
Kata temen2 gw pas sma pake "jus pria"
tapi ga tau ya bener apa engga
lom pernah coba:001_tt2::001_tt2:

Kalo kata ibu gw pake kemiri yang dibakar
terus ambil minyaknya >> ini lebih manusiawi

"Jus Wanita" kali boss....
:001_tongue:

ascard
10-07-2008, 11:21
gag taw? kata guru lles gw gtu sih.. hasil nya kalo pake udang bulunya jadi kaya monyet gitu ampe nyambung2 dari jenggot ke kumis... zzzz.. pokoknya seminggu gag cukuran jadi dahh... utan ....Hha..
mana nih TS? cobain dong saran kita 1 1...

nesken
10-07-2008, 11:42
alah kalo gw mah pengen ngga punya jenggot or kumis.. abisnya cape nyukurinnya, bini gw ngga suka cowo brewokan... akhirnya tiap pagi cukuran terus deh... hiks

zerotiu
10-07-2008, 13:54
-__-"
Shock Shock

batosai_himura
10-07-2008, 21:01
mau nyari kemiri di mana..???:confused1::confused1:
ada yang mau ngirimin kemiri ke jepang ngga...??:001_tongue:

elite member
10-07-2008, 21:07
beneran pengen brewok sob? ane dari kLs 2sma ud mesti cukur...kL ga y brewok...repot Lo..tp macho...hehehehe

batosai_himura
10-07-2008, 21:08
beneran pengen brewok sob? ane dari kLs 2sma ud mesti cukur...kL ga y brewok...repot Lo..tp macho...hehehehe

beneran dong...:D:D
biar kelihatan macho gitu...:001_tongue:

elite member
10-07-2008, 21:30
hehe...emmm gmana y caranya..smenjak ane maen2 pke "gillete'(dicukur,bukan digunting)...eh tu janggut/kumis malah tmbah cpet...kL dulu pertama ms bisa sminggu 1x cukurnya...skrg mesti 2/3hari 1x...kyanya masaLah "rambut" emang turunan...hehehe...ane ada turunan arab neh...hahahhaa...

batosai_himura
10-07-2008, 21:33
hehe...emmm gmana y caranya..smenjak ane maen2 pke "gillete'(dicukur,bukan digunting)...eh tu janggut/kumis malah tmbah cpet...kL dulu pertama ms bisa sminggu 1x cukurnya...skrg mesti 2/3hari 1x...kyanya masaLah "rambut" emang turunan...hehehe...ane ada turunan arab neh...hahahhaa...

lebat donk...:D:001_tongue:

davidchanb340nd
10-07-2008, 21:34
lebat donk...:D:001_tongue:

hebat dong

thread ginian dari kmaren masih idup aja :D

davidchanb340nd
10-07-2008, 21:36
mau nyari kemiri di mana..???:confused1::confused1:
ada yang mau ngirimin kemiri ke jepang ngga...??:001_tongue:

boleh..biay dan harga beli di tanggung anda yah.....

+komisi 10 % :D

elite member
10-07-2008, 22:05
lebat donk...:D:001_tongue:
hehehe...banget,,,,:001_tt2:

batosai_himura
26-04-2009, 15:37
tarik lagi akh..:blushing:

mr.bigbe
26-04-2009, 16:18
kasih madu sebelum tidur di daerah yang pingin dilebatkan....niscaya...

beat
26-04-2009, 16:47
^dirubung semut dan lebah..hehe

muhammadiq
26-04-2009, 16:55
^^ + tuangkan Aqua secukupnya trus aduk yg merata

puppa
26-04-2009, 17:46
coba pake cairan cinta...

Mac-tosh
26-04-2009, 18:45
coba pake cairan cinta...

Cairan Cinta,,:confused1:
:w00t: Ooo,, yg dihasilkan pas habis bcinta itu ya Om,, :blushing:

Big Guzz
26-04-2009, 18:54
coba pake cairan cinta...

yg punya cw ya om pup? Multiple orgsm ga? Hahaha

viklop
26-04-2009, 19:07
coba pake cairan cinta...
ia pernah denger kata tukang cukur gw,,,katanya sih begitu,,au bener pa engga.:closedeyes:.ga pernah coba sih

kemiri lebih afdoll,,, masa di japan ga ada kemiri,,:confused1:

onid
26-04-2009, 20:08
Cairan Cinta,,:confused1:
:w00t: Ooo,, yg dihasilkan pas habis bcinta itu ya Om,, :blushing:

inguuuuuuuussssssssssssss dooooooongggggggggg...........

MikEZzZZMpDt
26-04-2009, 21:43
inguuuuuuuussssssssssssss dooooooongggggggggg...........

aaaiiihhh....jorok..............ogah ah...:hammer: :hammer:

dennyboele
26-04-2009, 23:29
kemiri di bakar bos...katanya bisa sih....

santoz ariego
27-04-2009, 00:16
Hahahahahah..., Pengen Brewokan ya..?

Berdoa aja deh..., Punya gw ga keurus nih, ada yang Mao...?
for FREE deh..,
Wakakakakakakakakak

anakmomy
27-04-2009, 00:41
Hahahahahah..., Pengen Brewokan ya..?

Berdoa aja deh..., Punya gw ga keurus nih, ada yang Mao...?
for FREE deh..,
Wakakakakakakakakak

wakakkaak Keroooookkkk dahhh. . . .

Achmad Auf Rizal
27-04-2009, 01:46
Coba Tanya Brader Santoz..
Pasti Dia PHM Bgt nih sm Hal yg Kaya Ginian..
Secara Jenggotnya itu Lho, gaK Nahaaann..
Perawan yg 18+ Pasti Pd Melintir tuh Kena Gesek..
Wkakakakkak..
:001_tt2::001_tt2::001_tt2:

Andre "White"
27-04-2009, 01:49
Coba Tanya Brader Santoz..
Pasti Dia PHM Bgt nih sm Hal yg Kaya Ginian..
Secara Jenggotnya itu Lho, gaK Nahaaann..
Perawan yg 18+ Pasti Pd Melintir tuh Kena Gesek..
Wkakakakkak..
:001_tt2::001_tt2::001_tt2:

:001_tt2: :001_tt2:

Big Guzz
27-04-2009, 04:49
Huahahaha, emang cw2 tuh paling demen digesek pake brewok+kumis.. Apalagi di lembah bukit..(sodara gw yg cerita)

anakmomy
27-04-2009, 07:19
Huahahaha, emang cw2 tuh paling demen digesek pake brewok+kumis.. Apalagi di lembah bukit..(sodara gw yg cerita)

wkwkwkwkw geli bgt kali ya. . .:001_tt2:

RinoGautama
27-04-2009, 11:09
wakakaka... boong tuh, ce gw ngamuk2 kalo kena jenggot, tajem katanya... emang sih gw pernah ketusuk jenggot sendiri rada gatel2 gimana gitu, tapi ini jenggot pendek sih, ga tau kalo yg subur kaya sapu... makanya sejak saat itu saya jadi pria GILLETTE... (singkatan dari jilat sampe melette :D:D:D:D)

Achmad Auf Rizal
27-04-2009, 17:58
Huahahaha, emang cw2 tuh paling demen digesek pake brewok+kumis.. Apalagi di lembah bukit..(sodara gw yg cerita)

Huahahahahaa..
Brader "mac da it" Bisaa Ajaa..
Sodara /Pengalaman Pribadi nih, Hihihihihii..


wakakaka... boong tuh, ce gw ngamuk2 kalo kena jenggot, tajem katanya... emang sih gw pernah ketusuk jenggot sendiri rada gatel2 gimana gitu, tapi ini jenggot pendek sih, ga tau kalo yg subur kaya sapu... makanya sejak saat itu saya jadi pria GILLETTE... (singkatan dari jilat sampe melette :D:D:D:D)

Jiakakakakakak...

batosai_himura
27-04-2009, 18:22
Emang cewe suka ama cowo brewokan yach?:blushing:

ariemacos
27-04-2009, 20:19
brewokan ama berbulu dada lebih macho sob!!

SkinHead69
27-04-2009, 23:49
haha...gw pake firdaus oil di jambang jadi brewokan :D

santoz ariego
28-04-2009, 11:19
Coba Tanya Brader Santoz..
Pasti Dia PHM Bgt nih sm Hal yg Kaya Ginian..
Secara Jenggotnya itu Lho, gaK Nahaaann..
Perawan yg 18+ Pasti Pd Melintir tuh Kena Gesek..
Wkakakakkak..
:001_tt2::001_tt2::001_tt2:

Wakakakakkakak.....,,
Melintir sih ngga, tapi Merem Melek Ia...!!!!
Wakakakakkka.......

MikEZzZZMpDt
28-04-2009, 11:25
lembah Bukit cara numbuhinnya gimana ya.......:blushing:

viklop
28-04-2009, 11:33
lembah Bukit cara numbuhinnya gimana ya.......:blushing:
loh itu bukannya free tumbuh sendiri,,:blushing:

santoz ariego
29-04-2009, 00:58
Pake Ajian Godeg Mujarab nya Bang Om Aja...!!!!
Pasti Sukses.., Wakakakakakkaka....

Ran'D'
29-04-2009, 01:02
kalo bikin brewokan di foto gw bisa kok.... mau??

upload ajah fotonya...:001_tt2::001_tt2: